Rekomendasi Drama Korea Oktober 2018 (Part 1)

Untuk kalian pecinta Drama Korea kami memberikan 5 rekomendasi drama korea yang akan tayang pada Oktober 2018. Selamat menikmati :


Diperankan oleh ang Hyuk berperan sbg Yoo Ji-Cheol, Drama ini bercerita mengenai Yoo Ji-Cheol dulunya seorang petinju papan atas, tapi ia kehilangan segalanya dalam sekejap. Semua uang dan ketenarannya lenyap dan hidupnya hancur. Dia memutuskan untuk mengendalikan hidupnya melalui seni bela diri campuran.




Drama ini dibintangi oleh artis kawakan Seo Hyun-Jin yang berperan sebagai Han Se-Kye. Han Se-Kye ( Seo Hyun-Jin ) adalah aktris papan atas. Dia dikenal sebagai pembuat onar dan objek banyak rumor. Hidupnya adalah misteri, tetapi, dalam kenyataannya, ia menderita fenomena yang tidak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda. Dia tinggal satu minggu setiap bulan dengan penampilan yang berbeda. Han Se-Kye bertemu Seo Do-Jae ( Lee Min-Ki ). Seo Do-Jae adalah seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang menarik dan memiliki kecerdasan, tetapi dia menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah. Dia menyembunyikan cacat ini dan berusaha keras untuk menghafal orang dengan kebiasaan dan tingkah laku mereka. Wajah satu-satunya yang bisa dia kenali adalah Han Se-Kye. Dengan bertemu dengannya, hidupnya berubah.


3. THE SMILE HAS LEFT YOUR EYES

Akhirnya bisa melihat lagi kemampuan ekting dari Jung So-Min. Drama ini bercerita Seorang detektif berpikir tentang berhenti dari pekerjaannya. Dia mengambil kasus pembunuhan mahasiswa wanita yang menyamar sebagai bunuh diri. Detektif menjadi terobsesi dengan pemecahan kasus. Dia memiliki seorang adik perempuan dan dia bertemu seorang pria. Pria itu tidak ingat ketika dia masih kecil. Dia bukan orang baik, tapi dia bersimpati padanya. Si detektif berusaha mendorong pria itu menjauh dari adik perempuannya. Detektif mencurigai bahwa pria itu entah bagaimana terlibat dalam kasus pembunuhan mahasiswi universitas perempuan. Pria dan detektif adik perempuan itu jatuh cinta.



4. Mr. Ma, NAMESIS

"Miss Ma" merupakan adaptasi dari salah satu karya Agatha Christie (Miss Marple), dan merupakan ibu berusaha membersihkan namanya setelah dituduh membunuh putrinya.



5. ROOM NO. 9

Ini tentang seorang pengacara bernama Eul Ji Hae Yi yang tubuhnya dipertukarkan dengan Jang Hwa Sa, seorang tahanan yang dijatuhi hukuman mati di kamar No. 9 dari penjara wanita. Gi Yoo Jin adalah pasangan Eul Ji Hae Yi yang akan memiliki peran penting dalam menyelesaikan kembalinya jiwa mereka ke tubuh masing-masing.



Sekian rekomendasi Drama Korea Oktober 2018 dari Plendi Pedia, jangan lupa share ke teman-teman kalian jika merasa artikel ini bermanfaat. Selamat menikmat.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget